Review Drama Korea Uncontrollably Fond


Profile
Cast             :Kim Woo Bin, Bae Suzy, Lim Ju Hwan, Lim Ju Eun
Genre           :Romance, melodrama
Writer          : Lee Kyung Hee
Director       : Park Hyun Suk, Cha Young Hoon
Language     :  Korean
Country        : South Korea
Network       : KBS2
Episode         :20
Release date : July 6 - Sept 8, 2016
Run time       :  Wednesday & thursday at 21.55

Plot
Drama ini menceritakan tentang Shin Joon Young yang seorang artis dan Noh Eul seorang produser. Mereka bertemu saat SMA dan dipertemukan lagi saat mereka dewasa. Shin Joon Young disuruh ibunya untuk menjadi jaksa seperti ayahnya yang meninggalkan mereka, namun Shin Joon Young tiba-tiba berhenti dari sekolah hukumnya dan menjadi artis. Ayah Noh Eul meninggal karena tabrak lari saat ia masih di bangku SMA. Noh Eul terlilit hutang dan Shin Joon Young yang sudah mengetahui bahwa ia sebentar lagi akan meninggal karena terkena sakit parah.

Cast
1. Kim Woo Bin sebagai Shin Joon Young











2. Bae Suzy sebagai Noh Eul

















3. Lim Ju Hwan sebagai Choi Ji Tae

















4. Lim Ju Eun sebagai Yoon Jeong Eun













Review
Kalau belum nonton, nonton deh!

Aku tertarik nonton film ini karena pemeran utamanya tuh udah artis yang terkenal banget. Aku juga suka banget sama Suzy.

Apa yang aku suka?
Aku tuh suka cerita yang kompleks. Maksudnya kompleks tuh mereka semua saling berhubungan. Jadi, mereka tuh bukan punya cerita sendiri-sendiri, tapi saling berhubungan dengan masalah utama di cerita tersebut. Aku juga suka sama chenmistry cinta mereka.

Apa yang aku ngga suka?
Adegan romantisnya tuh dikit banget. Udah gitu mereka kayak bertepuk sebelah tangan terus. Pas si cewenya mau, si cowonya ngga mau. Pas si cowonya mau, ehh si cewenya ngga mau. Sebenernya mereka bukan ngga mau sih, tapi pura-pura ngga mau. Maksudnya "mau" tuh "suka". Selain itu, aku tuh suka film yang happy ending. Tapi disini sad ending huhu.

Overall aku suka dan recommended film ini. Rating aku 8/10.





 

Comments

Popular posts from this blog

Review Drama Korea Sassy Go Go

Review Drama Korea Remember: War of the Son