Review Drama Korea School 2015


Profile
Cast             :Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, Yook Sung Jae
Genre           :Romance, teen, school, drama
Writer          : Kim Hyun Jung, Kim Min Jung
Director       : Baek Sang Hoon, Kim Sung Yoon
Language     :  Korean
Country        : South Korea
Network       : KBS2
Episode         :16
Release date : Apr 27 - June 16, 2015
Run time       :  Monday & tuesday at 21.55

Plot
Drama ini menceritakan tentang 2 orang kembar yang menjalani hidup yang berbeda. Yang satu hidup enak dan yang satunya lagi selalu dibully di sekolahnya. Mereka hidup dan tumbuh menjadi remaja dalam lingkungan yang berbeda dan keduanya tidak mengetahui keberadaan masing-masing. Suatu hari, si kembar yang hidupnya menyenangkan, Go Eun Byul menemukan si kembar yang hidup susah, Go Eun Bi. Go Eun Bi disangka Go Eun Byul dan Go Eun Byul sengaja menghilang agar sang adik bisa merasakan hidupnya yang menyenangkan. 

Cast
1. Kim So Hyun sebagai Go Eun Byul dan Go Eun Bi

















2. Nam Joo Hyuk sebagai Han Yi An












3. Yook Sung Jae sebagai Gong Tae Kwang

















Review
Wajib nonton ini, bagi yang belum nonton! Karena filmnya bagusss

Aku tertarik nonton ini, karena aku suka film yang sekolahan gini, karena aku masih sekolah, jadi kalo nonton yang ngga beda jauh umurnya kan enak hehe.

Apa yang aku suka?
Baper banget pas nonton film ini. Aku jadi pengen banget jadi cewe utama nya wkwk. Ceritanya juga kompleks, bukan cerita anak sekolahan biasa gitu. 2 cowonya bikin baper banget. Soundtracknya juga pas dan enak banget buat didenger. Kalo di drama Korea tuh, soundtracknya selalu pas banget dan enak wkwk. Lagu-lagu Korea yang aku denger tuh kebanyakan dari soundtracknya drama Korea, bukan dari lagu K-popnya. Aku juga suka sama si cowonya tuh perenang, karena aku juga perenang. Aku baru pertama kali liat, ada artis yang meranin jadi perenang di film di film Korea. Kalau film dari negara lain, aku belum pernah liat.

Apa yang aku ngga suka?
Sedih ngeliat si orang ketiga cintanya bertepuk sebelah tangan dan sampai akhir juga belum punya pasangan. Tapi ya namanya film, dia emang harus sama pemeran utama sih, massa sama orang ketiga hehe. Kalo di film Korea tuh kebanyakan, kita bukannya sebel sama orang ketiga, tapi malahan pengen si cewe pemeran utamanya tuh sama si orang ketiganya aja. Soalnya kalo karakter orang ketiga di film Korea itu suka bikin baper. Dia tuh ngga ngejahatin si cowo utama buat dapetin cewenya, tapi justru dia rela ngelepasin cewenya dan melakukan hal-hal yang menunjukkan kasih

Overall aku suka banget dan recomennded banget film ini. Rating aku 9/10. 










 

Comments

Popular posts from this blog

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Review Drama Korea Sassy Go Go

Review Drama Korea Remember: War of the Son