Review Drama Korea Remember: War of the Son

  
Profile
Cast             : Yoo Seung Ho, Park Sung Woong, Park Min Young, Namkoong Min, Jung Hye Sung
Genre           : Melodrama, legal,  romance
Writer          : Yoon Hyun Ho
Director        : Lee Chang Min
Language      : Korean
Country        : South Korea
Network       :SBS
Episode        : 20
Release date : Des 9, 2015 - Feb 18, 2016
Run time       : Wed & thursday at 21.55

Plot
Seo Jin Woo memiliki kondisi Hipertimesia yang membuat dia dapat mengingat segala hal secara detail dan sempurna. Sedangkan ayahnya memiliki kondisi yang kemampuan mengingatnya semakin hari semakin menurun. Seo Jin Woo menjadi pengacara untuk membuktikan ayahnya yang dituduh pembunuhan tidak bersalah. Di samping itu, ada Lee In Ah yang membantu Seo Jin Woo, bahkan sampai Seo Jin Woo mulai terkena penyakit Alzheimer.

Cast
1. Yoo Seung Ho sebagai Seo Jin Woo

















2. Park Sung Woong sebagai Park Dong Ho
 
















3. Park Min Young sebagai Lee In Ah
 
















4. Namkoong Min sebagai Nam Gyu Man
 










5. Jung Hye Sung sebagai Nam Yeo Kyung

 















Review 
Yang belum nonton film ini, wajib nonton! Karena filmnya super good!!

Aku tertarik nonton ini, karena aku suka sama Yoo Seung Ho. Aku suka dia setelah lihat dia main film di Ruler Master of the Mask. Jadinya aku coba nonton deh.

Apa yang aku suka?
Ceritanya berbobot. Aku tuh suka nonton film yang berwawasan gitu. Terutama cara penyelesaian dalam sebuah masalah. Si Seo Jin Woo itu gigih banget buat ngebela ayahnya. Jadi ceritanya, si antagonis nya juga jago, jadi bakalan susah banget buat ngelawan dia. Tapi karena si Seo Jin Woo itu juga cerdas dan gigih, akhirnya dia menang juga. Dia bisa membuktikan kalau ayahnya itu ngga bersalah dan dia membuktikan siapa pelaku sebenarnya. Pokoknya aku suka banget sama karakternya si Seo Jin Woo itu.

Apa yang aku ngga suka?
 Pas ayahnya udah hampir dinyatakan tidak bersalah, dia meninggal. Kalau jadi anaknya, pasti bakalan sedih dan nyesek banget gak sih. Udah berjuang buat ngebebasin ayahnya, eh pas udah mau bebas, dia malah meninggal. Jadi kan mereka udah ngga bisa menghabiskan waktu bersama lagi.
Udah gitu, kenapa si Seo Jin Woo itu pas di akhir kena penyakit Alzheimer. Dia kan jadi lupa sama pacarnya yang udah berjuiang bersama buat ngebebasin ayahnya. Kalau aku sih sukanya yang happy ending hehe.

Overall aku suka dan recommended banget film ini. Rating aku 9/10.
 

Comments

Popular posts from this blog

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Review Drama Korea Sassy Go Go