Review Drama Korea The K2


Profile
Cast              : Ji Chang Wook, Im Yoona, Song Yoon Ah, Jo Sung Ha
Genre           : Action, politic, melodrama, romance
Writer           : Jang Hyuk Rin
Director        : Kwak Jung Hwan
Language      : Korean
Country        : South Korea
Network       : TVN
Episode        : 16
Release date : Sept 23 - November 12 2016
Run time       : Friday & Sat at 22.00

Plot
Kim Je Ha adalah mantan seorang tentara bayaran. Ia kemudian dipekerjakan Choi Yoo Jin sebagai pengawal. K2 adalah nama Je Ha di timnya. Ia juga bertugas menjaga Go Anna, putri rahasia presiden. Lalu mereka jatuh cinta.

Cast
1. Ji Chang Wook sebagai Kim Je Ha
    Anggota JSS Security, ia juga bertugas menjaga Go Anna.

 











2. Im Yoona sebagai Go Anna
    Putri rahasia presiden yang introvert dan trauma terkena sorot lampu karena masa lalunya yang menewaskan ibunya dan ia juga diasingkan di biara di spanyol.

















3. Song Yoon Ah sebagai Choi Yoo Jin
    Istri kandidat presiden yang ambisius, kejam, jahat demi uang dan kemauannya. Ia menyukai Je Ha setelah Je Ha menyelamatkan hidupnya. Ibu tiri Go Anna.

 















4. Jo Sung Ha sebagai Jang Se Jun
    Kandidat presiden. Dia menyembunyikan anaknya (Go Anna), dari istrinya untuk melindungi anaknya karena ia menyayangi anaknya.

 














Review
Wajib nonton bagi yang belum nonton! Filmnya beneran bagussss

Awalnya aku ngga tertarik nonton dan ngga pernah liat pemerannya. Tapi, temen aku terus-terusan bilang kalau film ini bagus. Jadinya aku nonton. Dan ternyata filmnya emang beneran bagus dan bikin baper juga.

Yang aku suka?
Ceritanya berbobot, romancenya bikin baper, actionnya juga keren. Actionnya tuh bikin aku pengen belajar bela diri. Aku tuh paling suka film yang cowonya rela berkorban buat nyelametin ceweknya. Aku suka banget sama tatapannya Kim Je Ha waktu dia lagi khawatir banget sama keselamatan si Anna. Aku juga suka suara ngos-ngosannya dia. Aneh banget kan? massa suka sama suara ngos-ngosan? ada-ada aja deh. Tapi walaupun hal itu aneh, tapi aku tetap menyukainya. Jadi, pas Je Ha nyelametin Anna kan dia berusaha sekuat tenaga (lari-lari, berantem) yang membuatnya kelelahan dan ngos-ngosan gitu hihi.Terus Je Ha juga digambarkan sebagai seseorang yang pintar. Aku tuh suka sama orang yang pintar dalam kehidupan, bukan dalam pelajaran hihi. Komedinya juga ada. Salah satunya pas para pengawal pada maskeran. :)

Yang aku ngga suka?
Si penjahatnya beneran jahat banget, psikopat deh. Tapi akting dia bagus sihh.

Pemain utamanya juga cakep banget. Si Ji Chang Wook dan Im Yoona. Akting dan chenmistry mereka juga bagus bangett.

Overall aku sangat suka dan recommended film ini. Rating aku 9/10.













Comments

Popular posts from this blog

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Review Drama Korea Sassy Go Go

Review Drama Korea Remember: War of the Son